Apr 14, 2013

Suku Cadang Bajaj Langka, Bajaj Tunjuk Distributor Resmi

Detik.com - Selama ini, pengendara Bajaj Pulsar selalu mengeluh soal lamanya mendapatkan suku cadang karena tergolong langka. Menjawab hal ini PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) menunjuk PT Tunas Mega Spirit (TMS) sebagai distributor suku cadang motor Bajaj di Indonesia sejak Januari 2013.

Dalam siaran pers, Bajaj menyebutkan langkah ini dilakukan untuk memberikan layanan penyediaan suku cadang yang lebih baik sekaligus menjawab pertanyaan para konsumen Pulsar mengenai kelangkaan ritel suku cadang di Indonesia.

Manajemen PT BAI menyatakan penunjukkan TMS sebagai distributor suku cadang dimaksudkan untuk menjamin ketersediaan suku cadang Pulsar di Indonesia.

"TMS memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di bisnis suku cadang, dan kami yakin mereka dapat membantu kami untuk menyediakan suku cadang bagi para konsumen kami di pasar," ujar Bajaj.

Saat ini, TMS telah menunjuk 14 sub-distributor suku cadang secara nasional dan akan menambah jaringannya hingga 100 sub-distributor dalam tiga bulan ke depan. Daftar sub-distributor suku cadang Pulsar dapat dilihat di situs Bajaj Indonesia.

Bajaj pun membuka kesempatan bagi mitra untuk menjadi distributor Bajaj Pulsar.

No comments:

Post a Comment